-->

Aksi Klub Bola Celtic di Liga Champion Mengibarkan Bendera Palestina

Olimpiade Rio 2016 ini sangatlah berbeda dengan tahun-tahun lalu, karena di adakan di negara brazil yang bernotabene negara penuh dengan orang orang atlit. 
Dan tambah lagi yang paling hangat saat ini adalah kemengan dua pahlawan kita yakni Tantowi Ahmad dan liliana nashir yang membungkus medali emas untuk indonesia di Olimpiade Rio ini. Ini sangat membanggakan sekali karena mereka juga mempunyai tujuan untuk membalas dendam kekalahan mereka berdua di olimpiade tahun 2012 lalu.

Di lain sisi, kabar hangat lainya adalah supporter klub bola Celtic yang mengibarkan Bendera palestina saat klubnya melawan klub Israel di Liga Champion. Karena celtic sendiri menggap klub israel tidak pantas untuk tampil di liga champion. Kita tahu sendiri negara palestina yang dulunya sangat luas, seiring berjalanya tahun demi tahun negara palestina makin menyempit bahkan sekarang sudah tidak di anggap keberadaanya di Google Maps. 

Celtic sendiri juga tidak kapok untuk melakukan aksinya lagi karena baginya hal ini adalah pantas di lakukan. Walaupun akhirnya pada liga champion tahun ini celtic mendapatkan hukuman denda lagi, mereka tidak akan menghentikan aksinya. mereka juga menggalang dukungan dengan membuat laman facebook. bahkan mereka akan mengibarkan bendera di setiap pintu masuk stadiun celtic. 

Bagi saya klub Celtic patut di acungi jempol karena pembelaan dan dukunganya yang kuat untuk palestina. Mungkin apabila niat mereka benar-benar baik amal mereka di terima dan di beri ganjaran yang besar, dan mendapat pandangan bahkan dukungan dari seluruh dunia. Karena kita sudah banyak melihat aksi-aksi burtal yang di lakukan oleh israel terhadap negara Palestina yang apabila di kisahkan tidak akan ada habisnya air mata ini untuk menangis karena penderitaan masyarakat palestina. Semoga tulisan ini juga bisa menjadi dukungan klub celtic maupun negara palestina. Amin. 

Klub Celtic juga menggalang dukungan dengan membuat laman facebook. bahkan mereka akan mengibarkan bendera di setiap pintu masuk stadiun celtic park. 

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.