-->

Kumpulan Kata-kata Mutiara Cinta Karena Allah Terbaik 2018



Dua kata yang menarik buat dibahas, yaitu Hijrah serta Cinta. Kata hijrah berasal dari Bahasa Arab, yang bermakna meninggalkan, atau berpindah. Dalam sejarah islam, Hijrah ialah aktivitas perpindahan/migrasi yang dilaksanakan oleh Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam bersama pengikutnya dari Mekah ke Madinah, dengan sasaran buat mempertahankan serta menegakkan agama satu-satunya yang diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta'ala,. yaitu Islam.

Sedangkan Cinta itu sendiri ialah suatu perasaan yang positif serta diberikan terhadap manusia atau benda lainnya. dapat juga didefinisikan jikalau cinta ialah sesuatu emosi dari kasih sayang yang kuat serta ketertarikan pribadi.

Dari penjelasan di atas dapat kita ambil hipotesa bahwa, Hijrah Cinta ialah perpindahan/ merubah/ tidak membawa segala perasaan, pola logikakan serta perbuatan seseorang dari cinta yang salah/ buruk/ negatif menuju cinta yang benar/ baik/ positif, yang sesuai dengan syariat islam. Cinta di sini dapat kepada siapa saja, kepada Allah, Rasul, Ibu/Ayah, serta lainnya. Namun dalam postingan ini jelas saja saja yang sedang kita bahas di sini ialah mengenai cinta seorang remaja/ pemuda kepada lawan jenisnya.

Untuk memperbanyak ilmu, inspirasi serta motivasi seputar cinta serta jodoh dalam perhatian islam, mari kita resapi makna yang terdapat dalam quotes berikut.


Kata Kata Mutiara Indahnya Cinta Karena Allah

Hijrah cintaku menguatkan alasanku untuk menjadi manusia yang lebih baik. Namun saat sinarnya datang menjemputku mana mungkin aku berlari. - OST Film Hijrah Cinta

Jomblo dalam ketaatan itu lebih indah daripada bersama dalam kemaksiatan - Khaidir Alfatih

Jatuh cinta sebelum menikah itu adalah ujian...

Kesepian itu datang ketika kita lupa bahwa Allah bersama kita. La tahzan, innallah ma'anaa, Jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita. Semangat Jomblo!

Dulu aku senang untuk berbicara berdua bersamamu. Namun kini aku lebih senang untuk berdua bersama Allah di sepertiga malam, untuk berbicara tentang kamu. - Aldilla dharma

Karena mendoakan adalah cara mencintai yang paling rahasia - Hijrah Cinta!

Rasa suka itu tidak usah dipublikasikan, tidak usah di update di status. Cukup doakan dalam hati saja, siapa tahu jodoh?!. Eh.

Jodoh tidak serta merta menjadi dekat karena kamu pacaran, juga tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo -

Jodoh itu bukan seberapa lama kamu dengannya, tapi seberapa yakin kamu kepada-Nya - Jomblo Sampai Halal

Ketika Zulaikha mengejar cinta Yusuf, Yusuf menjauhinya. Tapi saat Zulaikha mengejar cinta Allah, maka Allah datangkan Yusuf untuknya. - @barkahnurainf

Yakin saja, sesuatu yang sudah ditakdirkan menjadi hak kita, Allah tidak akan berikannya menajadi milik orang lain.

Hijrah itu bukan sekedar niat tapi dibuktikan dengan taat.

Sabar dalam penantian, benahi diri, dekatkan diri pada Allah. Cintai Allah, persiapkan diri menjadi sebaik-baiknya wanita. Hijrah Cinta!

Jodoh itu bukan hanya karena cinta, lebih dari itu, kita akan menghabiskan sisa waktu bersamanya. Maka bersabar adalah kuncinya. Percayalah, Allah tidak pernah kecewakan hamba-Nya. - Ayum Daigo

Jangan membuat dia jatuh cinta jika kamu tidak berniat untuk menikahinya.

Cintailah seseorang itu secara diam-diam, seperti kisah cinta suci Fatimah dan Ali yang akhirnya Allah pertemukan jua. Sesungguhnya mereka mencintai secara diam itu sedang berjihad, berjihad menentang kehendak diri. Menundukan nafsu hati. 

Sumber: Juproni.com

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.