-->

Apa Agama mu?

Dengan diutusnya Nabi Muhammad Shallahu alaihi wa sallam, maka sempurnalah nikmat Allah yang berupa Agama Islam untuk menyelamatkan alam semesta, oleh kareanya agama islam telah di tetapkan oleh Allah SWT sebagai satu-satunya agama yang di ridhoi dan diterima, hal ini ditegaskan oleh Allah sebagai berikut: 

حُرِّمَتْ عَلَيْكُمُ الْمَيْتَةُ وَالدَّمُ وَلَحْمُ الْخِنْزِيرِ وَمَا أُهِلَّ لِغَيْرِ اللَّهِ بِهِ وَالْمُنْخَنِقَةُ وَالْمَوْقُوذَةُ وَالْمُتَرَدِّيَةُ وَالنَّطِيحَةُ وَمَا أَكَلَ السَّبُعُ إِلَّا مَا ذَكَّيْتُمْ وَمَا ذُبِحَ عَلَى النُّصُبِ وَأَنْ تَسْتَقْسِمُوا بِالْأَزْلَامِ ۚ ذَٰلِكُمْ فِسْقٌ ۗ الْيَوْمَ يَئِسَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ دِينِكُمْ فَلَا تَخْشَوْهُمْ وَاخْشَوْنِ ۚ الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الْإِسْلَامَ دِينًا ۚ فَمَنِ اضْطُرَّ فِي مَخْمَصَةٍ غَيْرَ مُتَجَانِفٍ لِإِثْمٍ ۙ فَإِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Artinya: "Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."(QS: Al-Maidah Ayat: 3)

Firman Allah lagi:

...إِنَّ الدِّينَ عِنْدَ اللَّهِ الْإِسْلَامُ

Artinya: "Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam". (Q.S Ali Imran : 19)

Semua bentuk agama di dunia ini selain islam yang bersumber dari Al Qur'an dan As Sunnah adalah batal dan amalan para pemeluknya yang melaksanakan selain agama itu di tolak agama Allah. Oleh kareanya para pemeluk agama selain islam pasti rugi di akhirat nanti.Sebgaia mana Firman Allah dalam Al Qur'an: 

وَمَنْ يَبْتَغِ غَيْرَ الْإِسْلَامِ دِينًا فَلَنْ يُقْبَلَ مِنْهُ وَهُوَ فِي الْآخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ

Artinya: "Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi". (Q.S Ali Imran : 85)

Maka jelaslah bahwa agama selain Islam dan semua ajaran-ajaran yang di karang oleh manusia yang berdasarkan otak semata-mata seperti kebatinan, materialisme, komunisme dan lain-lain ajaran untuk mengatur hidup adalah batil dan tidak akan membawa kepada keselamatan dunia Akhirat. Sebaliknya agama dan ajara-ajaran tersebut hanya membawa bencana dan kerugian saja. 


This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.